Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si membagikan bingkisan parcel lebaran kepada anggota Polres Pasuruan Kota sebagai wujud perhatian pimpinan dalam nenyambut hari Raya Idul Fitri Tahun 2021. Bertempat di gedung Wicaksana Laghawa, Rabu (5/5/2021).

Penyerahan parcel lebaran kepada perwakilan anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan Kota. Adapun yang diberikan kepada perwakilan penerima secara simbolis berupa 1 dos paket parcel.

Kapolres Pasuruan Kota memberikan parcelan ini adalah wujud perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang turut serta mendukung berjalannya organisasi ini, khususnya Polres Pasuruan Kota.

“Kita ketahui bersama disaat pandemi covid-19 ini kegiatan kita bukan semakin sedikit, namun semakin bertambah banyak. Maka dari itu saya mohon kepada para anggota untuk tetap jaga kesehatan, laksanakan protokol kesehatan dan tetap pakai masker di kehidupan sehari-hari” jelas Kapolres

Kapolres Pasuruan Kota juga menekankan kepada anggota Polres Pasuruan Kota untuk menjauhi Narkoba, dan akan menindak tegas kepada anggota yang terlibat menggunakan Narkoba di Polres Pasuruan Kota.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter