Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI memimpin apel pagi jam pimpinan dan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian serta memberikan penghargaan kepada 17 anggota Polres Pasuruan Kota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas di Kepolisian, Rabu (31/03/2021).

Kegiatan apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dihadiri Wakapolres Kompol Priyanto, para PJU Polres Pasuruan Kota, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres dan perwakilan anggota Polsek.

Dalam kegiatan apel jam pimpinan kali ini,
AKBP Arman S.I.K M.SI menyerahkan piagam penghargaan kepada 17 anggota Polres Pasuruan Kota. Diantara ke 17 anggota ada Kasat Reskrim IPTU Rahmad Ridho dan Kapolsek Lekok AKP Miftaful yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Selain penghargaan kepada anggota yang berhasil ungkap kasus, apel jam pimpinan ini juga dilaksanakan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian dari AKP naik setingkat lebih tinggi KOMPOL yang diberikan kepada Kapolsek Grati H. Suyitno SH.

Kapolres Pasuruan Kota dalam arahannya mengatakan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi kesatuan kepada anggota yang mempunyai dedikasi kinerja membanggakan Institusi Polri.

Pihaknya juga berharap agar seluruh anggota Polres Pasuruan Kota dan jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat agar institusi Polri khususnya Polres Pasuruan Kota semakin dicintai masyarakat.

“Saya meminta kepada seluruh anggota untuk terus berprestasi dan jangan mudah puas dengan prestasi yang kita dapat sekarang ini,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter