Polresta Pasuruan – Dalam rangka kegiatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66 tahun 2021, Sat Lantas Polres Pasuruan Kota laksanakan kegiatan vaksinasi dan pemberian santunan kepada tuna wisma terdampak covid- 19 bertempat di gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota dengan mengundang 62 tuna wisma. Kamis, 23 September 2021 pukul 08.00 WIB pagi.

Dalam kegiatan di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K., M.Si, Dandim 0819 yang diwakilkan oleh Pasiter Kapten Inf Rafiq, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi., Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan yang diwakilkan oleh Kasi Pidum Wahyudiono, SH, serta tamu undangan yang hadir.

Kegiatan diawali dengan Kapolres Pasuruan Kota beserta pejabat utama Polres Pasuruan Kota dan tamu undangan mengikuti kegiatan hari lalu lintas Bhayangkara ke-66 yang dilaksanakan di Mapolda Jatim yang dihadiri oleh Gubernur Jatim, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya secara virtual.

Selesai mengikuti virtual Kapolres Pasuruan Kota memberikan sambutan dilanjutkan dengan pemberian paket bantuan sosial secara simbolis kepada 10 tuna wisma dan pemberian reward kepada anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Kota yang berprestasi serta pemotongan tumpeng.

Kapolres mengatakan, Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Polres Pasuruan Kota melaksanakan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial kepada para tuna wisma di Kota Pasuruan, ada 62 tuna wisma yang mendapat bantuan dan hadir perwakilan 10 orang semua setelah di vaksin diberikan bantuan sosial, dan acara ini juga digelar serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia khususnya di Jajaran Polda Jawa Timur.

“Harapan kami khususnya kepada jajaran Satlantas mudah mudahan kedepan lebih profesional bisa melayani masyarakat dengan baik dan maksimal khususnya dalam tugas fungsi dan wewenangnya sebagai kesatuan lalu lintas di Polres Pasuruan Kota.” Tutup AKBP Arman.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter