Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. bersama Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan Pejabat Utama memberikan Surprise Dirgahayu TNI ke 77 Tahun 2022, bertempat di Jl. Soekarno Hatta, Gadingrejo, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Rabu (5/10/2022). 

Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan mengucapkan Dirgahayu TNI ke 77 Tahun 2022 semoga semakin  Hebat, Profesional, Semakin Jaya dan tetap Terjalin Hubungan Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Pasuruan.

“Terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan Beserta Anggotanya yang telah berkenan memberikan surprise Dirgahayu TNI ke 77 Tahun 2022, Semoga kedepan Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pasuruan tetap Solid dan Kompak” ujar Danyon Zipur 10.

Kegiatan dilanjutkan dengan Do’a dan Pemotongan tumpeng dan kue Ultah oleh Kapolres Pasuruan Kota bersama Kapolres Pasuruan diberikan kepada Danyon Zipur 10 Pasuruan Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan. Dilanjut Ramah Tamah. Kegiatan selesai, selama giat berjalan aman dan kondusif.