Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si bersama dengan Forkopimda Kab. Pasuruan melaksanakan Pengecekan Pos Pantau dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442H Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Hukum Polres Pasuruan, bertempat di Exit tol Pier Kota Pasuruan, Kamis (6/5/2021)

Hadir dalam kegiatan pengecekan Pos Penyekatan Exit tol Pier H.M Irsyat Yusuf SE., MM Bupati Pasuruan, Letkol Inf Nyarman M.Tr,(Han) Dandim 0819 Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK., SH., MH Kapolres Kab. Pasuruan, Anang Saiful Wijaya Asisten 1 Kab. Pasuruan, Bapak Ramdhanu dwianyoro Kajari Bangil, AFS Dewantoro, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negri Bangil, Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Bapak Bakti Jati Permana Kasatpol PP Kab. Pasuruan, dan PJU Polres Kab & Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota beserta rombongan Forkopimda Kab. Pasuruan tiba di Pos Penyekatan Exit tol Pier di sambut padal Pos Penyekatan.

Arahan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si kepada padal Pos Penyekatan Exit tol Pier bersama Dinas Kesehatan laksanakan pemeriksaan kesehatan Rapid Tes Berbayar khususnya bagi pengendara yang akan memasuki wilayah Hukum Kota Pasuruan, dan bagi pengendara luar kota yang tidak memenuhi surat- surat yang telah di tentukan dan tidak mau Rapid Test di tempat di persilahkan putar balik.

“Tetap berikan himbauan protokol kesehatan dan himbauan larangan mudik sesuai anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19”

Kegiatan Pengecekan Pos Pantau dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442H selesai di akhiri dengan foto bersama di pos pantau.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter