Polresta Pasuruan. Kamis pagi (12/8/2021) di mulai pukul 08.00.wib. di 10 Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota. Secara serentak melaksanakan vaksinasi massal di gerai vaksin merdeka semeru masing masing Polsek.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.IK. M.Si. sejak pagi hari keliling ke Polsek jajaran melaksanakan pemantauan untuk memastikan kegiatan vaksin berjalan sesuai rencana.

AKBP ARMAN mengatakan bahwa, hasil pemantauan di 10 polsek jajaran terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi di gerai vaksin merdeka semeru. bahkan tadi ada hal yang menarik di gerai vaksin merdeka semeru Polsek Gadingrejo di Kec. Panggung yaitu dengan kemunculan Barongsai yg mengadakan atraksi di halaman pendopo Kec. Panggung rejo dimana vaksinasi dilaksanakan. Hal tersebut jadi hiburan tersendiri bagi peserta vaksin yang sedang antri menunggu panggilan untuk divaksin.
Setelah atraksi , beberapa saat kemudian, para pemain barongsai mendaftarkan diri dan duduk ikut antri menunggu panggilan untuk ikut di vaksin.

M.Sholikhin salah satu pemain barongsai menuturkan bahwa saat latihan tadi , pelatih barongsai mengingatkan bahwa di Polsek Gadingrejo ada kegiatan vaksin merdeka semeru. Karena merasa blm ikut vaksin kami datang ke gersi vaksin merdeka semeru untuk di vaksin sambil sedikit memberi hiburan bagi masyarakat yg ikut vaksin. Dan Alhamdulillah lancar dan dan tetap pada protokol kesehatan ujar pemain barongsai tersebut.

kegiatan vaksinasi hari ini, bahwa Masing2 Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota melaksanakan vaksinasi secara serentak. dan target Polres Pasuruan kota untuk hari ini adalah 1000 dosis vaksin. Dan alhamdulillah malah melampaui target menjadi 1.040 dosis vaksin.

Yang menarik lagi pada hari ini ada beberapa tenaga kesehatan yg terlibat kegiatan vaksinasi dengan menggunakan seragam istri anggota POLRI yaitu Bhayangkari.
Hal tersebut memang khusus sehubungan dengan Bhakti Sosial hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.
Bagi masyarakat yg belum ikut vaksin agar segara mendaftar silahkan menghubungi bhabinkamtibmas di masing Desa atau Kelurahan atau bisa ke masing2 RT setempat. Tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksin akan memberi kekebalan pada tuhuh kita.dari covid 19. Ujar AKBP ARMAN.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter