Polresta Pasuruan – Hari ini, Rabu 22 September 2021 pukul 07.30 Wib, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si  bersama dengan Wakil Bupati Pasuruan H. Mujib Imron S.H M.H meninjau pelaksanaan Vaksinasi Kolaborasi dalam rangka mempercepat vaksinasi di Kabupaten Pasuruan Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Peninjauan dilaksanakan di 4 Gerai Vaksinasi yaitu gerai vaksin di Balai Desa Rowogempol Kec. Lekok, gerai vaksin di Balai Desa Branang Kec. Lekok, gerai vaksin di Balai Desa Sudimulyo Kec. Nguling, dan gerai vaksin di Balai Desa Cukur Gondang Kec. Grati.

Dalam kesempatannya, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengatakan, trimakasih kepada masyarakat atas semangatnya mengikuti vaksinasi, masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi kolaborasi ini. Setelah di vaksin masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Pasuruan Kota juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan agar mendukung mensukseskan vaksinasi covid-19 dengan tidak takut untuk divaksin.

”Vaksinasi aman dan halal, masyarakat tidak perlu takut, dengan vaksinasi bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19‘’ kata AKBP Arman.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter