Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI melakukan pengecekan dan memastikan penerapan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 pada kegiatan pasar tumpah yang berada di Jalan Sultan Agung Kota Pasuruan. Minggu (28/03/2021).

Pada kesempatan ini Kapolres Pasuruan Kota didampingi oleh Kapolsek Purworejo, Camat Purworejo dan Lurah Purutrejo.

Setiap hari Sabtu dan minggu sebelum adanya pandemi Covid 19 di Jl Sultan agung Kota Pasuruan memang di berlakukan CAR FREE DAY. Sehingga jalan tersebut penuh dengan pedagang dan pejalan kaki yang lalu lalang.

Mengantisipasi hal tersebut , Petugas Polres Pasuruan Kota bersama instasi terkait melaksanakan pengamanan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan pasar tumpah.

Kapolres Pasuruan Kota melalui Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison S.H mengatakan ” pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan pasar tumpah yang sedang berlangsung, tak lupa juga kami selalu memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan 3M yakni selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan memakai masker” .

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter