Polresta Pasuruan — Malam ini bertempat di Gedung Kesenian Darmoyudo Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si hadir dalam Do’a dan Sholawat Virtual dari Indonesia untuk Palestina bersama Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa dan habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf secara virtual dari Solo. Jumat (28/5/2021).

Hadir dalam kegiatan Do’a dan Sholawat Virtual H. M. Syaifullah Yusuf Walikota Pasuruan beserta Ibu, H.M. Irsyad Yusuf, SE.,M.M.A. Bupati Pasuruan beserta Ibu, H. Ismail M. Hasan, S.E. Ketua DPRD Kota Pasuruan, Adi Wibowo, S.T.P, .M.Si. Wakil Walikota Pasuruan beserta ibu, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.tr(Han) Dandim 0819/Pasuruan beserta Ibu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K. M.Si. beserta ibu, Forkopimda Kota Pasuruan, Ulama- ulama Kota Pasuruan dan undangan.

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. tiba di lokasi di sambut Forkopimda Kota Pasuruan dan dilanjutkan ramahtama bersama para Ulama yang sudah hadir di lokasi.

Walikota Pasuruan H. M. Syaifullah Yusuf menjelaskan maksud dan tujuan terselenggaranya Do’a dan Sholawat Virtual ikut membantu kepedulian terhadap sesama umat di Palestina.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, juga pada pintu masuk lokasi petugas gabungan dari TNI, POLRI, dan Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan pemeriksaan untuk menunjukan undangannya, di dalam lokasi juga sudah di siapkan petugas dari dinas kesehatan untuk mengukur suhu tubuh dan juga terdapat tes swab antigen.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter