Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menghadiri kegiatan kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono di Kota Pasuruan, bertempat di Masjid Jami Al Anwar Jl. KH. Wahid Hasyim Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan dan Ponpes Sidogiri Ds. Sidogiri Kec. Kraton Kab. Pasuruan, Minggu (2/5/2021).

Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono beserta Rombongan tiba di Masjid Jami’ Al Anwar Jl. KH. Wahid Hasyim Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan untuk melaksanakan ziarah makam KH. Abdul Hamid, dan disambut Pejabat Forkopimda Kota Pasuruan dan KH. Abdulloh Sodiq / Gus Dulloh selaku Ketua MUI Kota Pasuruan sekaligus ketua Takmir Masjid Jami Al Anwar.

Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Sakti Wahyu Trenggono selesai ziarah makam menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja ke Kota Pasuruan dalam rangka Silaturahmi dan Diskusi Pengembangan Perikanan. Untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan di lingkungan masyarakat, agar bisa berkontribusi lebih besar bagi perekonomian masyarakat.

Menteri Kelautan dan Perikanan beserta rombongan tiba di Ponpes Sidogiri untuk melaksanakan silaturahmi dan diskusi pengembangan perikanan, selanjutnya penyerahan simbolis bantuan ikan dan produk olahan ikan. Kegiatan selesai di akhiri dengan foto bersama.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter