Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si hadir dalam kegiatan Rapat Bersama Satgas Penanganan Covid 19 Di Kota Pasuruan, bertempat di Pendopo Walikota Pasuruan Jl. Panglima Sudirman Purworejo Kota Pasuruan, Rabu (30/6/2021).

Hadir dalam kegiatan Walikota Pasuruan Drs Syaifullah Yusuf, Wakil walikota Pasuruan Adi Wibowo S.Tp M.Si, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman,M.tr(Han), Sekda Pemerintahan Kota Pasuruan Rudyanto S.Tp M.M, Kadinkes Kota Pasuruan Dr Sherly, Kepala OPD Pemerintahan Kota Pasuruan, dan Direktur RSUD Soedarsono.

Rapat yang di pimpin Walikota Pasuruan Drs Syaifullah Yusuf membahas situasi terakhir penanganan Covid- 19 di Kota Pasuruan dan membahas perencanaan menyelenggarakan PPKM Darurat yang akan di siapkan, di mulai dari 2 Juli 2021 sampai dengan 15 Juli 2021.

Selesai melaksanakan rapat dilaksanakan Press Realese Walikota Pasuruan di dampingi Kapolres Pasuruan Kota dan Dandim 0819/Pasuruan, dan Kadinkes Kota Pasuruan. Dalam press realese Walikota menyampaikan kabar baik tentang klaster ziarah sudah 57 sembuh dari karantina Kec. Panggungrejo, ini suatu kabar gembira dan bisa kita sukuri bersama.

Dalam kesempatan nya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan, Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai ganti PPKM Mikro, Kota Pasuruan sendiri masuk dalam katagori level 3, sehingga nanti dari 12 sektor yang harus nanti di perketat dalam PPKM Darurat tersebut, yang rencana dimulai 2 Juli 2021 sampai dengan 15 Juli 2021,diantaranya dari sektor perkantoran, sektor pendidikan, sektor budaya, sektor tempat umum, dan sektor tempat restoran ini nanti ada aturan tersendiri, “Kami mohon partisipasi masyarakat agar bekerja sama menangani Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan.” Jelas Kapolres.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter