Polresta Pasuruan – Hari ini, Minggu (21/3/2021) bertempat di GOR Untung Suropati Jl. Sultan Agung Kel. Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan, di laksanakan Apel Gelar Pasukan Gladi Persiapan Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia di SPAM Umbulan Kab Pasuruan.

Bertindak sebagai pimpinan apel Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti S.sos, dan yang hadir dalam kegiatan Dandim 0819/Pasuruan di ikuti Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos, Dandim 0818 malang Letkol Inf Yusuf, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Iman Wibowo SE M.I.Pol, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K SH. MH, Kapolres Pasuruan Kota AKBP M.Arman M.I.K M.Si, Pasiops Korem 083/Bdj Mayor Inf Tohir, Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan, PJU Polres Pasuruan Kota, PJU Polres Pasuruan Kabupaten, Anggota Polri Pasuruan Kota, Anggota Polri Pasuruan Kabupaten, Anggota Koramil, Kodim Wilayah Kota dan Kab Pasuruan, Anggota Korem 083 Baladika Jaya Malang, Satuan Pamong Praja  Kota dan Kab Pasuruan.

Dalam Apel Gelar Pasukan Gladi Pengamanan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti S.sos menyampaikan Ucapan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam rangka apel gelar pasukan gabungan menjelang pengaman VVIP kunjungan Kerja Presiden RI peresmian sambungan SPAM Umbulan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kami berharap kepada semua pihak agar laksanakan pengamanan sampai dengan selesai dengan lancar dan aman.

Tujuan dari kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan personil dan matril secara kelompok maupun perorangan untuk meyakinkan kesiapan dari masing masing personel dengan harapan kepada semua Satgas Pengamanan VVIP dapat mengantisipasi ancaman yang akan muncul, lakukan koordinasi dengan baik kepada semua instansi baik TNI, Polri dan unsur pemerintah lainnya sehingga pengamanan berjalan dengan sukses dan aman.

Setelah melaksanakan Apel, dilanjutkan dengan Gladi Pengamanan seluruh anggota yang terlibat langsung bergeser ke beberapa lokasi yang telah ditentukan. Kegiatan selesai, selama kegiatan berlajalan aman dan kondusif.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter