Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi dan Sosialisasi Pembangunan Jaringan Gas Bumi untuk rumah tangga di Kota Pasuruan yang dilaksanakan di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan pada hari Kamis (1/4/2021).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI, Kasdim 0819 Pasuruan, Direktur Pelaksanaan dan pengawasan pembangunan infrastruktur migas kementerian ESDM dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan tersebut dijelaskan bahwa Kota Pasuruan siap menerima  sebanyak 15.000 sambungan rumah sehingga Kota Pasuruan siap mensukseskan program nasional untuk mewujudkan Kota Pasuruan lebih maju dan sejahtera. Walikota Pasuruan berharap agar skema KPBU ini dapat menyeluruh se-Kota Pasuruan terpasang jaringan gas bumi secara gratis. Kita masih memiliki potensi sebesar 35. 213 sambungan rumah yang siap terpasang dimana masyarakat Kota Pasuruan sangat antusias sekali dengan program ini.

Selain itu kedepan juga meminta dukungan dan kerjasama baik dari OPD terkait, Camat dan Lurah dalam pembangunan jaringan gas bumi di Kota Pasuruan. Diharapkan juga kepada Camat dan Lurah untuk berperan aktif karena merupakan garda depan Pemerintah yang dapat mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat program-program yang bertujuan mensejahterakan masyarakat baik dari APBN maupun APBD.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter