Polresta Pasuruan – Hari ini, Sabtu tanggal 27 November 2021 pukul 09.30 wib bertempat di Rumah Makan Kebon Pring Jl A Yani No 235 Kel Karangketug Kec Gadingrejo Kota Pasuruan. Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si hadiri Giat Rapat Dengan Majelis Agama /Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) Kota Pasuruan dengan Tema “Revitalisasi Peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Menjaga Kerukunan dan Keharmonisan Warga Kota Pasuruan”.

Hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si. Ketua FKUB Kota Pasuruan H. Ali Iqbal, Rektor Universitas Merdeka Kota Pasuruan Dokter Roni Winarno (Narasumber), Ketua MUI Kota Pasuruan Kyai H.Abdullah Sodik, beserta tamu undangan yang lain.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pasuruan Kota mengawali dengan perkenalan diri sebagai pejabat Kapolres Pasuruan Kota yang baru dan meminta do’a restu untuk dapat melaksanakan tugas di Kota Pasuruan, mohon dukungan dan sinergitas guna mewujudkan kamtibmas Kota Pasuruan tetap aman kondusif.

Rapat Kordinasi Dengan Majelis Agama /Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) Kota Pasuruan dengan Tema “Revitalisasi Peran Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Menjaga Kerukunan dan Keharmonisan Warga Kota Pasuruan” Di Buka Oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S.T.P., M.Si.

Wakil Walikota Adi Wibowo mengatakan “Forum seperti ini mari kita tingkatkan karena bisa meningkatkan keharmonisan sehingga tidak menjadikan konflik antar agama. sehingga menjadikan guyub dan rukun dengan segala multi kutural dan Budaya saya berharap semua yang hadir disini bisa menyampaikan kepada umat nya agar tetap harmonis antar agama. Kami bersama Walikota Pasuruan mempunyai visi dan misi yaitu Kota Madinah yang salah satunya terdapat Kerukunan dan kebersamaan.”

Kegiatan Rapat Kordinasi Dengan Majelis Agama /Forum Kerukunan antar Umat Beragama (FKUB) Kota Pasuruan selesai selajutnya kegiatan di tutup dengan Pembacaan Do’a dan foto bersama.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter