Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menghadiri kegiatan rapat perihal perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan yang bertempat di ruang Untung Suropati kantor Pemerintahan Kota Pasuruan, Jumat (18/06/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo S.Tp M.Si, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K. M.Si, Pabung Kodim 0819 Pasuruan Mayor Suhalid, Sekda Pemerintahan Kota Pasuruan Rudiyanto S.Tp M.M , Kepala OPD dan Camat se-Kota Pasuruan serta Lurah Se-Kota Pasuruan.

Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf mengatakan bahwa dalam minggu ini adanya perkembangan di Kota Pasuruan ada kelonjakan covid-19 sehingga kita harus waspada.

“Lonjakan ini terjadi diketahui adanya banyak orang madura yang nekat untuk menaiki perahu menuju ke Kota Pasuruan melalui Pelabuhan” ungkap Walikota.

“Menindaklanjuti tersebut kami memutuskan untuk mengambil langkah konkrit tidak memperbolehkan orang Madura untuk memasuki pelabuhan Kota Pasuruan atau dengan syarat sebelum memasuki wilayah Kota Pasuruan harus menjalani swab atau menunjukkan hasil swab” jelasnya

“Sebagai tindaklanjut terjadinya lonjakan Covid-19 ini, mari bersama sama melaksanakan dan menekankan lagi sesuai intruksi mendagri yaitu PPKM mikro untuk pelaksanaannya sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan” tambah Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter