Polresta Pasuruan – Hari ini, Selasa tanggal 22 Juni 2021 pukul 16.00 Wib, bertempat di ruang rapat Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan telah dilaksanakan analisa dan evaluasi dengan tim Gugus penanganan Covid-19 di Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Hadir saat analisa dan evaluasi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, Camat Panggungrejo Sudarto, Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono, SH., Danramil Gadingrejo Kapten S. Budi, Lurah Trajeng Sunaryo, dan Kasi Pemerintahan Kel. Trajeng Ratno.

Dalam pelaksanaan analisa dan evaluasi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan, Sekarang hari ketiga, kita akan menganalisa dan evaluasi, jumlah Positif aktif, selanjutnya untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan keliling rumah- rumah dan himbau tetap di dalam rumah patuhi protokol kesehatan.

“Pak camat mendata warga yang bekerja nanti kita rekom ke tempat kerjanya agar melaksanakan work from home. Kapolsek awasi tempat lokdown warga yang keluar masuk, kita tidak mau virus ini menyebar keluar masuk.” Jelas Kapolres

Selesai melaksanakan analisa dan evaluasi Kapolres Pasuruan Kota bergerak menuju lokasi Lockdown di Kec. Panggungrejo untuk melaksanakan pengecekan personil dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga, Kapolres Pasuruan Kota juga membagikan Prebiotik kepada Warga.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam  pencegahan penyebaran Virus Covid- 19 di kota Pasuruan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter