Polresta Pasuruan – Launching 13 Kampung Tangguh  Semeru dan PPKM Mikro guna menindaklanjuti Inmendagri Nomor 3 tahun 2021, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi PJU dan Kapolsek, Jumat (19/2/2021). 

13 Kampung Tangguh  Semeru dan PPKM Mikro salah satunya berlokasi di desa Kedungbako, kawisrejo, Karangpandan,dan rejosolor wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam Launching Kampung Tangguh  Semeru dan PPKM Mikro Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan Tujuan Kampung Tangguh yang utama mencegah adanya penularan bahaya Covid- 19. Serta dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas,dapat mencegah penyebaran Narkoba,dan segala kegiatan intoleransi. Berharap Kampung Tangguh Semeru di konsep dengan benar serta masing- masing setruktural mengetahui tugasnya. PPKM Mikro adopsi dari Kampung Tangguh, Bilamana ada yang terkonfirm wajib di Tracing orang yang pernah kontak.

Dalam memberikan himbauan program pemerintah yaitu Vaksin Covid- 19 harus di kuatkan melalui Desa, RT, dan RW tentang Vaksin Covid- 19. Vaksin Covid- 19 di pastikan aman dan halal.

“Saya sendiri sudah 2 (dua) kali suntik faksin Alhamdulillah sehat.” Ujar AKBP Arman

Launching Kampung Tangguh  Semeru dan PPKM Mikro bertujuan untuk mendorong masyarakat guna meminimalisir penularan Covid-19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter