Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan launching kampung tangguh semeru dan Posko PPKM Mikro tingkat desa di 6 desa di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Senin (15/2/2021). 

Launching kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mikro tingkat desa bertujuan agar warga masyarakat tetap siap menghadapi dan mencegah penularan Virus Covid- 19 di wilayah hukum Polres Pasuruan kota.

“Konsep modal kampung tangguh dengan musyawarah guyup serta gotong royong dari masyarakat sendiri. Tujuan kampung tangguh semeru dan Posko PPKM Mikro yang utama mencegah adanya penularan bahaya Covid- 19. Serta dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dapat mencegah peredaran Narkoba, dan segala kegiatan intoleransi. Berharap kampung tangguh semeru dan Posko PPKM Mikro di konsep dengan benar serta masing masing struktural mengetahui tugasnya.” Tutur Kapolres Pasuruan Kota

Adapun launching kampung tangguh semeru dan Posko PPKM Mikro di 6 desa yaitu Desa Ketegan, Desa Pandanrejo, Desa Sadengrejo, Desa Patuguran, Desa Karanglo, dan Desa Kambingan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter