Polda Jatim, Polres Pasuruan Kota, Polsek Bugul Kidul

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si didamping Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin, S.E (10/03) pantau kegiatan Vaksinasi Tahap II yang diperuntukan oleh Pelayanan Publik di Puskesmas Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan.

Kegiatan Vaksinasi Tahap II dengan sasaran Pelayan Publik dengan menggunakan Vaksin Sars-Cov2 merk SINOVAC. Giat Vaksinasi dipimpin oleh dr. Ahmad Sohib bersama petugas Vaksinator dr.Veri

Pelayan publik dalam hal ini Tenaga Pendidik yg melaksanakan Vaksinasi berjumlah 375 orang.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pemeriksaan rekam medis masing-masing orang kemudian dilakukan pendalaman sehingga bisa ditentukan yang dapat di vaksin dan tidak bisa di vaksin. Kegiatan tersebut tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menyampaiakn kepada peserta Vaksin agar tidak takut karena Vaksin Sinovac merupakan virus yang sudah dimatikan dan untuk kedepan apabila peserta yang sudah divaksin agar tetap menerapkan 5 M yaitu Wajib menggunakan Masker, rajin mencuci tangan dengan Menggunakan Sabun, menjaga Jarak, mengurangi Mobilitas dan menjauhi Kerumanan, ungkap Arman.

Humas Polsek Bugul Kidul

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter