Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si hadir dalam giat Press Realese Penanganan Virus Covid – 19 dan pemberlakuan Penyekatan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, bertempat di Halaman Radio Ramapati FM Kota Pasuruan Jalan Pahlawan no. 20 Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Senin (21/6/2021)

Hadir dalam kegiatan Press Realese Penanganan Virus Covid – 19, Drs Syaifullah Yusuf Walikota Pasuruan, Adi Wibowo S.T.P., M.Si. Wakil Walikota Pasuruan, Letkol Inf Nyarman,M.tr(Han) Dandim 0819/Pasuruan, AKBP Arman,S.I.K,M.si Kapolres Pasuruan Kota, Dr. Sherly Kadinkes Kota Pasuruan, dan
Koko Asisten 1.

Walikota Pasuruan Drs Syaifullah Yusuf menyampaikan perkembangan Covid- 19 di wilayah Kota Pasuruan, kami sudah berupaya menyampaikan kepada camat lurah dan rt  / rw sekitar agar mencegah warga nya yang hendak berpergian ke luar kota.

“Kami bersama rekan- rekan TNI bersama satgas Covid Kota Pasuran akan melaksanakan Penyekatan di titik -Titik keramaian guna mencegah adanya kerumunan dan menyebabkan Klaster baru di wilayah Kota Pasuruan , dan kami mohon maaf apabila penyekatan ini menganggu aktifitas ataupun usaha usaha masyarakat , untuk saat ini kita memantau perkembangan selama 1 minggu penyekatan dan kita akan analisa kembali.” Jelas Kapolres

Dalam pelaksanaannya mengajak tokoh- tokoh masyarakat kembali peduli dan berpartisipasi agar mensosialisasikan membiasakan protokol kesehatan dengan benar.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter