Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengikuti Launching Aplikasi SIM Nasional Presisi (SINAR) yang dilaksanakan secara Virtual bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, Selasa (13/4/2021).

Hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan Haries Suharman Lubis, S.H., M.H., Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr., perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, dan perwakilan dari Kantor Pos Kota Pasuruan.

Launching dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo M.Si , Aplikasi SIM Nasional Presisi merupakan implementasi Program Bapak Kapolri Presisi untuk mempermudah masyarakat dalam proses pembuatan SIM.

Juga dijelaskan secara virtual cara pengoprasian aplikasi SIM Nasional Presisi (SINAR), dalam hal ini AKBP Arman S.I.K M.Si selaku Kapolres Pasuruan Kota menyambut baik adanya aplikasi tersebut dan diharapkan warga Kota Pasuruan dapat mengoptimalkan penggunaan aplikasi tersebut dalam proses pengurusan SIM.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter