Polresta Pasuruan – Bertempat di halaman gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. memimpin langsung kegiatan rutin apel jam pimpinan, Senin (12/9/2022).

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta ASN Polri jajaran Polres Pasuruan Kota.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan Kapolres Pasuruan Kota memberikan beberapa arahan antara lain mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seluruh personil selama satu Minggu kemaren yang mana situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Pasuruan Kota selalu aman dan kondusif.

“Secara umum Kamtibmas wilayah Kota Pasuruan dan jajaran selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif”, ujar Kapolres mengawali sambutannya.

Selain itu Kapolres menekankan untuk personel polres maupun polsek jajaran tetap melaksanakan pengamanan serta pemantauan situasi kamtibmas di SPBU wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Diakhir arahannya, Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan dengan maksimal sehingga kondusifitas kamtibmas tetap aman dan kondusif.