Polresta Pasuruan – Persiapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di Kota Pasuruan Provinsi Jawa Timur. Polres Pasuruan Kota melakukan Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Halaman Gedung Abdurahman Polres Pasuruan Kota, Kamis (24/12/2020).

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman S.I.K M.SI mengecek kesiapan anggotanya saat apel kesiapan pengamanan jelang perayaan Nataru. Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan pejabat utama Polres Pasuruan Kota.

Adapun peserta apel diikuti, anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota beserta 1 regu tim Gegana Satbrimobda Jatim.

Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan “lPengamanan perayaan natal akan difokuskan di tempat ibadah, sedangkan tahun baru di tempat wisata serta pusat keramaian”.

Lanjut dikatakan “Pada pagi ini juga kita akan melakukan sterilisasi gereja oleh tim gegana Jibom Satbrimobda Jatim untuk mensterilkan gereja dari gangguan baik itu terorisme dan radikalisme”.

“Tentunya dalam bertugas dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman” tandas Kapolres Pasuruan Kota.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter