Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si memimpin kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli Bhayangkari dan Persit dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 70 tahun 2022 yang di laksanakan di Gedung Olahraga Aspol Kebonagung, Senin (1/8/2022).

Upacara pembukaan lomba olahraga dihadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Ny. Kamala Jauhari, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) beserta ibu, Danyon Zipur 10/2/JP Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan, S.E., M. Tr. (Han) beserta ibu, serta Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota dan peserta lomba dari Bhayangkari dan Persit.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.Si menyampaikan, bahwa dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 70 tahun 2022 dilaksanakan pertandingan bola voli persahabatan bersama dari persit Kodim 0819 pasuruan dan Yon Zipur 10 Kota Pasuruan.

“Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan Turnamen Bola Voli Bhayangkari dan Persit ini kami harapkan agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan mampu menumbuhkan tali persaudaraan serta silaturahmi antara peserta tournament.” Pungkasnya

Adapun tim yang akan berlaga dalam Turnamen Bola Voli persahabatan diantaranya; Tim PC Bayangkari 1, Tim Persit Kodim 0819 Pasuruan, Tim Persit Yon Zipur 10/2/JP, Tim PC Bayangkari 2, Tim PC Bayangkari Pasuruan Kota.

Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota Ny. Kamala Jauhari menyampaikan dengan digelarnya Turnamen Bola Voli Bhayangkari dan Persit dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 70 tahun 2022 dapat menjadi wadah menjalin silaturahmi yang sudah terjalin menjadi lebih erat antara Bhayangkari dan Persit.

Kegiatan Turnamen Bola Voli Bhayangkari dan Persit berjalan dengan penuh keharmonisan, kedekatan dan keakraban.