Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota pimpin langsung pelaksanaan pengamanan pertandingan sepak bola liga 3 yang dilaksanakan di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Rabu 17 November 2021.

Saat di lokasi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si memimpin apel dengan jumlah anggota gabungan yang hadir 100 anggota, kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota agar tetap aman dan komdusif.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, Pada pengamanan kegiatan sepak bola liga 3 ini diharapkan para personil melaksanakan kegiatan pengamanan secara maksimal sebagai upaya antisipasi terjadinya kerusuhan atau gangguan Kamtibmas yang lain.

“Lakukan pengamanan pada titik pintu masuk serta dinding stadion dan pohon yang berada di sekitar lokasi yang dimungkinkan para suporter dapat masuk kedalam lokasi.” Jelas AKBP Arman.

Selama pertandingan sepak bola liga 3 berjalan aman dan lancar. Kapolres Pasuruan Kota mengucapkan apresiasi atas seluruh jajaran pengamanan pertandingan yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga berjalan aman dan lancar