Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman saat memberikan cindramata kepada pejabat lama Kasatlantas

Pasuruan,memorandum.co.id – Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Aula Sanika Satyawada Jalan Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan, Sabtu (3/10/2020).

Jabatan Kasatlantas yang selama ini dijabat oleh AKP Achmadi digantikan oleh pejabat baru yaitu AKP Yudiono yang sebelumnya menjadi Kanit VII/Lamongan Sat PJR Ditlantas Polda Jatim. Sedangkan AKP Achmadi menjabat sebagai Wakasatlantas Polresta Sidoarjo.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri agar tugas bisa dijalankan dengan baik.

“Mutasi jabatan merupakan proses promosi karier seorang anggota Polri. Sehingga, perlu dilakukan sekaligus amanah dan harus dilaksanakan secara ikhlas dan bertanggungjawab,” ucap Arman.

Sertijab tersebut dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker serta jaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut juga dilanjutkan pemberian cindera mata dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang telah melakukan sertijab.(rul)

The post Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Sertijab Kasatlantas appeared first on Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter