Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si mendampingi kegiatan Kunjungan Kerja Tim Roprovos Divpropam Polri melaksanakan peninjauan Pos Pelayanan Wilayah Hukum Kota Pasuruan dalam rangka Ops Lilin Semeru 2020, bertempat di Pos Pelayanan Alun alun Kota Pasuruan, Jumat (25/12/2020).

Rombongan Tim Roprovos Divpropam Polri tiba di halaman Pos Pelayanan Alun-Alun Kota Pasuruan. Rombongan Tim Roprovos Divpropam Polri di sambut oleh Kapolres Pasuruan Kota dan melaksanakan cuci tangan dengan sabun dan cek suhu badan. Tim Divpropam Polri melaksanakan cek kontrol petugas Pos Pelayanan, mulai dari buku mutasi hingga sikap tampang personel serta kelengkapan Pos Pelayanan.

Arahan Ketua Tim Kombespol Jamaludin Farti,  S.I.K., M.Hum, untuk tetap dipersiapkan tentang kesiapan sispamkota dan sispam mako terkait ancaman terorisme, pengrusakan mako & pengamanan personel, tetep body sistem dalam setiap pelaksanaan tugas, waspada dengan situasi lingkungan sekitar. Tetap patuhi protokol kesehatan, selalu disiplin sebagai upaya antisipasi penyebaran covid-19, jaga kesehatan & tetap berdo’a. Utamakan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam rangka Ops Lilin Semeru 2020 sehingga kegiatan dimaksud berjalan dengan aman Dan kondusif.

Kegiatan di lanjutkan dengan pengecekan langsung terhadap 10 pers Anggota Pos Pelayanan alun-alun yang melaksanakan tugas pada hari ini yaitu mulai dari sikap tampang,  kerapian,  gampol serta masker yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan hasil pengecekan anggota nihil teguran.

Kegiatan selesai, selama giat berjalan aman dan kondusif.

p.e

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter