Polresta Pasuruan – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolres Pasuruan Kota menurunkan puluhan personilnya untuk mengamankan pertandingan Final Sepak Bola Liga Tarkam 2022 yang di laksanakan di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Senin (12/9/2022).

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan kuat personil yang dilaksanakan di depan stadion, apel di ikuti oleh Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 / Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan, Tim Kesehatan dan Dishub Kota Pasuruan.

AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengatakan sebelum di mulainya pertandingan terlebih dahulu kami memberikan himbauan kamtibmas kepada penonton dan juga menghimbau penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Personil kami bagi kami tempatkan mulai dari pengamanan pintu masuk, penonton, pemain, dan wasit guna memastikan pelaksanaan pertandingan final berjalan aman dan kondusif, serta kami tetap menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” Kata Kapolres Pasuruan Kota.

Selama pertandingan berlangsung hingga selesai pertandingan situasi di dalam maupun di luar stadion berjalan aman dan kondusif.