Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengecek progres perbaikan bangunan pelayanan masyarakat SPKT di Polres Pasuruan Kota di Jl. Gajah Mada Kec. Purworejo Kota Pasuruan, Rabu (10/2/2021).

Kapolres Pasuruan Kota mengecek langsung progres perbaikan bangunaannya. Nanti jika perbaikan bangunan SPKT sudah selesai akan bermanfaat dalam menunjang tugas anggota dalam pelayanan kepada masyarakat. Di mana SPKT bertugas memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu terhadap laporan/pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi.

” Perbaikan bangunan SPKT ini bagian dari upanya Polres Pasuruan Kota dalam meningkatkan pelayan kepada masyarakat dengan harapan pelayanan prima terhadap masyarakat sehingga masyarakat yang mendapat pelayanan merasa puas serta tidak dipunggut biaya.” Ujar Kapolres Pasuruan Kota

Lebih lanjut, nantinya perbaikan SPKT sudah selesai dapat bermanfaat dengan optimal dan menyesesuaikan dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, masyarakat merasa puas dan aman dengan pelayanan SPKT Polres Pasuruan Kota.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter