Polresta Pasuruan – Dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, pagi ini Selasa (31/8) Forkopimda Kota Pasuruan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal Santri Pondok Pesantres Salafiyah Jl. KH. Hamid Gg. 8 Kec. Panggung Kota Pasuruan.

Vaksinasi diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan selama 2 hari sejak hari Senin tanggal 30 Agustus s/d hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021.

Dalam kegiatan di hadiri Walikota Pasuruan Drs. H. Syaifullah Yusuf, Pengasuh Ponpes Salafiyah KH. Idris Hamid, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman , S.I.K., M.Si, Dandim 0819/ Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. Han, Kadinkes Kota Pasuruan Dr. Sherly M., dan Kabid Dinkes Neny M.

Kapolres Pasuruan Kota dalam kesempatannya menyampaikan, bangga dan senang atas partisipasinya Santri dan santriwati yang mau dan berpartisipasi dalam percepatan kegiatan Vaksinasi ini, Satri merupakan penerus bangsa Indonesia, saya optimis Indonesia maju Atas campurtangan adik-adik semuanya yang ikut serta dalam ikhtiar Penanganan Covid 19.

“Peran serta tokoh agama, Kyai dan santri sangat dibutuhkan pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional demi terwujudnya herd immunity di Indonesia khususnya di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.” Imbuh Kapolres

Selama pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dan santri yang sudah di vaksin di himbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap semangan belajar.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter