Polresta Pasuruan – Kapolsek Keboncandi AKP Yudi Prasetyo, S.H bersama personilnya dengan di perkuat personil dari TNI (Koramil 0819/14 Gondangwetan) melaksanakan pengamanan tempat hiburan Taman Ria Suropati Ds. Ranggeh Kec. Gondangwetan Kab. Pasuruan dalam rangka liburan hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minggu (16/5/2021).

Liburan hari Raya Idul Fitri 1442 H ini menjadi momen berkumpul bersama keluarga, banyak masyarakat mengambil liburan bersama keluarganya untuk menikmati libur akhir tahun di tempat-tempat wisata seperti salah satunya di tempat wisata TRS (Taman Ria Suropati ) yang ada di wilayah Pasuruan Desa Ranggeh Kec. Gondangwetan.

Kapolsek Keboncndi AKP Yudi Prasetyo, S.H mengungkapkan tempat wisata di wilayah Gondangwetan cuman ada satu yakni tempat wisata TRS (Taman Ria Suropati) yang ada di Desa Ranggeh. Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota selalu bersinergi dengan TNI (Koramil 0819/14 Gondangwetan), setiap tahun pasti meningkatkan pengamanan di tempat wisata TRS (Taman Ria Suropati), dalam hal ini pengamanan di Objek wisata yang diprediksi akan mengalami peningkatan di liburan hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kapolsek Keboncandi menyampaikan petugas di pintu masuk wajib mengingatkan kepada pengunjung yang akan masuk agar menggunakan masker, mencuci tangan dan cek suhu tubuh, petugas yang patroli di area TRS agar menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak , dan tidak berkerumun hal ini guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19.

Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat. 

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter