Pohjentrek, Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pemilihan dan Pengukuhan Pengurus PPDI masa bhakti 2021/2026, Sabtu (27/3/2021).

Musyawarah yang dilaksanaksn di Balai Desa Lugowok tersebut turut dihadiri Kapolsek Pohjentrek Akp Kamaroeddin A S, Muspica Pohjentrek, Ketua PPDI Kabupaten Pasuruan Son Haji, Ketua AKD Kabupaten Agus Supariyono serta perangkat desa seKecamatan Pohjentrek.

Dalam sambutanya, Ketua PPDI Kabupaten Son haji mengatakan, muscam PPDI merupakan agenda wajib disetiap kecamatan dan diharapkan semakin bisa membawa organisasi PPDI lebih baik lagi.

“Diharapkan setelah muscam ini, organisasi PPDI lebih baik lagi. Dan tidak ada lagi Kantor Kepala Desa yang kosong di jam-jam kerja,” Ungkapnya.

Sementara itu, kapolsek Pohjentrek dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan pengurus dan ketua baru terpilih dari anggota yang aktif dan bisa mengkompakkan perangkat desa dan kerukunan perangkat.

“Saya berharap pengurus yang baru bisa menjalin kerukunan antar perangkat sekecamatan Pohjentrek serta bekerjasama dengan TNI – Polri dalam menjaga serta menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat” pungkasnya.

(jentrek/ito)

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter