Polresta Pasuruan – Kapolsek Rejoso AKP Slamet .H menghadiri rapat pembahasan dampak kerusakan akses jalan menuju makam Mbah Sayyid Arrif Desa Segoropuro Kecamatan Rejoso Pasuruan di Pendopo Kemantrenrejo, Senin (5/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Rejoso AKP Slamet .H , Camat Rejoso, Danramil Rejoso, Kades Kemantrenrejo, Kades Patuguran, Kades Patuguran dan Ketua BPD Kemantrenrejo serta Perwakilan pengurus yayasan.

Kapolsek dalam sambutannya mengatakan bahwa Polsek rejoso siap mendukung hasil dari keputusan bersama guna kepentingan masyarakat. Dalam hal ini, Kapolsek akan mengerahkan Personil untuk Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas pada saat pekerjaan perbaikan jalan. Sehinggga selain mencegah kemacetan, masyarakat juga dapat beraktifitas seperti biasanya tanpa terganggu daripada pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

“Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat. Dengan perbaikan jalan semoga masalah kerusakan jalan yang ada di desa selesai secepatnya agar tidak menjadi keresahan atau permasalahan sosial di kalangan masyarakat.” ujar AKP Slamet

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter