Polresta Pasuruan – Kasipropam Polres Pasuruan Kota melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Polres Pasuruan Kota, bertempat di Polres Pasuruan Kota, Rabu (13/1/2021). 

Pendisiplinan Anggota Polres Pasuruan Kota di pimpin oleh Kasipropam Ipda Suhariyono bersama dengan anggota. Kegiatan rutin dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid – 19. Tanggung jawap sebagai pengemban fungsi Provos untuk membuat situasi Polres Pasuruan selalu aman dan tertib.

Kasipropam Ipda Suhariyono menyampaikan himbauan agar penerapan Protokol Kesehatan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan hindari kerumunan saat bertugas atau saat berada di lingkungan sekitar. Kasipropam juga menyampaikan untuk tetap mentaati segala peraturan dan perundang – undangan baik yang bersifat umum maupun peraturan disiplin dan kode etik Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Polres Pasuruan Kota selesai, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif

p.e

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter