Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar Pers Release ungkap kasus penusukan yang terjadi di Toko Lami Tembakau Kota Pasuruan, Kegiatan ini dilaksanakan di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S,I,K M,SI dan didampingi Kasat Reskrim, Kanit Pidum dan Kasi Humas Polres Pasuruan Kota.`

Pelaku penusukan pemuda Blandongan, MF (23) di toko Lami tembakau, Kota Pasuruan, ditangkap. Polres Pasuruan Kota telah menetapkan dua orang sebagai tersangka pada kasus ini.

Diketahui tersangka tersebut bernama FR (23) dan SH (27) warga Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Sebagaimana yang terekam di CCTV tersangka (FR) merupakan pelaku penusukan, sementara SH merupakan teman F yang turut membantu melancarkan aksi penusukan kepada korban (MF)

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari menjelaskan, setelah mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi yang berada di tempat kejadian perkara dan beserta barang bukti yang berupa CCTV, Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung memburu pelaku.

“Satu minggu setelah kejadian kami mengamankan dua tersangka penusukan. Tersangka utama yakni FR yang melakukan penusukan empat kali. Tiga di perut dan satu di punggung. Sementara SH ikut membantu tersangka utama,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, Kamis (25/11/2021).

FR ditangkap di kawasan Alun-Alun Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sementara rekannya yaitu SH ditangkap di rumah adiknya yang berada di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Keduanya ditangkap pada Senin (22/11/2021).

Korban MF (23) merupakan warga Kelurahan Blandongan, Bugulkidul, Kota Pasuruan. Ia meninggal dunia setelah 5 hari dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter