Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota Memberikan Obat – obatan, Multivitamin, dan masker kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid – 19, bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Rabu (14/7/2021) pagi.

Kegiatan ini juga sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mematuhi anjuran pemerintah dan menaati peraturan PPKM Darurat yang saat ini sedang di laksanakan.

Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul SH. menyampaikan, Sesuai Instruksi Kapolres Pasuruan Kota agar setiap harinya melakukan bhakti sosial membagikan Obat – obatan, Multivitamin, dan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19 khususnya kalangan masyarakat bawah

“Pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Kita bersama kepada Masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19 guna sebagai vitamin menambah imunitas tubuh.” ujar Kompol Timbul SH.

Masyarakat penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri atas kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter