Polresta Pasuruan – Guna mengurangi dan membatasi mobilitas masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama dengan TNI, Satpol PP, dan Dishub Kota Pasuruan melakukan penyekatan di beberapa ruas jalan di wilayah Kota Pasuruan selama PPKM Level 1 diberlakukan.

Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi selaku Perwira pengendali penyekatan menjelaskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 tersebut dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan yang dilaksanakan dengan cara penyekatan di 17 titik lokasi yang sudah ditentukan.

“Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat akan diberlakukan setiap hari, diberlakukan pada malam hari mulai pukul 21.00 wib sampai pukul 22.00 wib” terang Kasat Intel.

Penyekatan diberlakukan di beberapa jalan yakni seperti Jl. Hayam Wuruk, Jl. Panglima Sudirman simpang 3 PDAM, Jl. Simpang 4 PLN lama, Jl. Niaga Raya, Jl. Sumatera, dan Jl. Panglima Sudirman Simpang 4 Kebonagung.

Bagi warga yang mempunyai kepentingan di wilayah Kota Pasuruan diminta untuk lebih memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak bergerombol.

“Jika tidak ada kepetingan di Kota Pasuruan terutama di wilayah area penyekatan diharap untuk menahan diri untuk tidak keluar rumah,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter