Polresta Pasuruan – Anggota Polsek Lekok Polres Pasuruan Kota melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mencegah dan memutus penyebaran virus covid- 19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan. Senin (26/9/2022).

Kegiatan himbauan di pimpin langsung oleh Kapolsek Lekok AKP Agungp dengan di dampingi anggota provos, SPKT, Reskrim dan juga dari TNI, dengan sasaran masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas sehari hari di Jalan Raya Lekok.

Kapolsek Lekok terus menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya untuk menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Kami tak pernah bosan memberikan menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan dan bahayanya virus covid- 19 kepada masyarakat, serta kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.” Kata Kapolsek Lekok.

Polsek Lekok dengan cara langsung bertemu dengan masyarakat menghimbau penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid-19 dan diharapkan pandemi covid- 19 segera berakhir.