Polresta Pasuruan – Petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Pemerintah Kota Pasuruan terus melaksanakan operasi yustisi dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di beberapa titik di Kota Pasuruan, Selasa (7/12/2021). 

Sebelum melaksanakan operasi yustisi petugas melaksanakan apel terlebih dahulu di Polres Pasuruan Kota dengan di pimpin oleh AKP Yudhiyono S.H, Apel di ikuti oleh personel Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan.

AKP Yudhiyono S.H selaku padal operasi yistisi menyampaikan sasaran pada sore ini di Jl Gajahmada Kota Pasuruan, di mana masyarakat banyak melaksanakan aktivitas dengan tujuan memberi himbauan kepada masyarakat agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

“Nanti bersamaan dengan operasi yustisi kita juga bagikan masker gratis kepada masyarakat dan berikan himbauan secara humanis”

Selama operasi yustisi di laksanakan TNI – Polri dan Satpol PP tidak henti- hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan agar masyarakat semakin patuh dengan protokol kesehatan. Dikarenakan Virus Covid- 19 belum berakhir dan untuk meminimalisir penularan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter