Polres Pasuruan Kota, polsek Pohjrntrek – Kapolsek Pohjentrek Akp. Kamaroeddin Arif S bersama muspica dan anggota melaksanakan Safari Jumat Keliling di Masjid Nur Salafiah Desa Warungdowo kecamatan Pohjentrek kabupaten Pasuruam Jumat (05/3/2021).

Kapolsek Pohjentrek beserta Muspica turut melaksanakan Ibadah Salat Jumat bersama warga sehinga dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat kedekatan polri bersama masyarakat.

Sebelum pelaksanaan salat Jumat, Kapolsek Pohjentrek Akp. Kamaroeedin Arif S melaksanakan pembagian masker pada jama’ah sebagai wujud gerakan Jatim Bermasker.

Dalam pesannya kapolsek mengajak “Agar masyarakat tidak mudah terprovokasi atau terpancing berita hoaks (bohong) terkair pelaksanaan Vaksinasi serta isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

Selain itu kapolsek juga mengajak jamaah Salat Jumat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus peyebaran COVID-19.

“Diharapkan warga selalu menerapkan pola 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada udara yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya.

(hms/jentrek).

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter