Polresta Pasuruan – Cegah dan meminimalisir penyebaran Covid -19 Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Jalan Gajah Mada Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu (17/03/2021)

Ops Yustisi protokol kesehatan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk Slamet Irianto S.H. Adapun personil yang terlibat dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan.

Pelaksanaan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan sasaran warga yang melintas di jalan dan yang tidak menggunakan masker adapun bagi warga yang tidak menggunakan masker kemudian didata dikenakan sanksi berupa teguran dan sanksi sosial.

Ops Yustisi Penegakan Disiplin Berdasarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 secara rutin, ini dilakukan untuk mendisiplinkan warga dan juga untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kasat Sabhara AKP Tatuk Slamet Irianto S.H menjelaskan Ops yustisi dilaksanakan secara rutin setiap hari untuk mendisiplinkan warga dalam pengunaan masker agar dipatuhi dan dilaksanakan guna mencegah dan menangkal penyebaran covid 19 di wilayah dihukum Polres Pasuruan Kota.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter