Polresta Pasuruan – Dalam rangka mempercepat penanganan pengendalian covid-19 di seluruh Provinsi Jawa Timur, Gugus Tugas Penanganan Covid Nasional Pusat melaksanakan kunjungan ke Polres Pasuruan Kota dan Posko Penanganan Covid-19 Kota Pasuruan untuk melakukan monitoring penanganan Covid-19 di Kota Pasuruan.

Ketua tim pusat (Nizhamul S.E M.M) bersama Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko disambut oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan Kabag Ops serta Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota kemudian diarahkan ke ruang kerja Kapolres Pasuruan Kota untuk transit, Selasa (4/5/21).

Pada kesempatan tersebut mengutarakan maksud kedatangannya di Kota Pasuruan untuk melakukan monitoring pelaksanaan penanganan Covid-19.

”Kami bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid Nasional Pusat kesini untuk melakukan koordinasi dan mengetahui strategi, inovasi, kecukupan alat dan Lab Covid-19 yang ada di Kota Pasuruan”, jelas Kombes Pol Gatot

Sementara menjelaskan, beragam upaya telah dilakukan Pemkot dan Polres Pasuruan Kota dengan maksimal, seperti halnya sosialisasi penanganan Covid-19 dan lain sebagainya.

”Penanganan pemkot berkolaborasi dengan Polres Pasuruan Kota sudah dilakukan secara maksimal” jelasnya

“Saya mengapresiasi seluruh upaya Pemkot Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota karena tugas ini sangat berat namun Satgas Covid-19 Pasuruan Kota masih mampu melaksanakan dengan penuh semangat, maksimal, serta optimal dalam penanganan Covid-19” ujar Nizhamul.

Nizhamul juga berharap agar Pemkot Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota lebih massif lagi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat paham atau mengerti tentang bahaya virus korona dan juga sadar untuk melaksanakan disiplin protokol Kesehatan dalam sehari-harinya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter