Polresta Pasuruan – Hari ini, Jumat 28 Mei 2021 pagi pukul 06.00 Wib, dilaksanakan Olahraga Bersama Forkopimda Kota Pasuruan dan Forkopimda Kab. Pasuruan dalam rangka menjaga talisilaturahmi dan untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid- 19. Bertempat di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo STP. MSi, Bupati Kab. Pasuruan H. Irsyad Yusuf, SE., MMA, Wakil Bupati Kab. Pasuruan Kh. Mujib Imron, SH., MH, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.si, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, S.H., M.H, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr.(Han), Ketua DPRD Kab. Pasuruan Drs. Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki Hasan, Sekda Kab. Pasuruan Drs. Anang Syaiful Wijaya beserta Jajaran OPD Kota Pasuruan dan Jajaran OPD Kab. Pasuruan.

Olahraga pagi bersama Forkopimda Kota Pasuruan dan Forkopimda Kab. Pasuruan dengan bentuk Sepak Bola. Kegiatan di awali dengan melaksanakan peregangan atau pemanasan di Lapangan selanjutnya melaksanakan kick off.

Dalam kegiatan ini tidak ada suporter, semua yang hadir adalah pemain dan tetap menerapkan protokol kesehatan bermasker dan panitia sudah menyiapkan tempat cuci tangan.

Selesai olahraga bersama sepak bola dilanjutkan dengan Extra Fooding, untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid- 19.
Trimakasih atas kehadirannya, kegiatan ini merupakan upaya untuk kita tetap sehat di tengah pandemi Covid- 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter