Polresta Pasuruan – Upaya memutus penyebaran virus covid- 19, personel Polsek Keboncandi jajaran Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli rutin himbauan patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat, Rabu (13/7/2022).

Personel Polsek Keboncandi memberikan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai.

Kapolsek Keboncandi AKP Agus mengatakan, kegiatan patroli himbau penerapan prokes dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Keboncandi paham betul tentang bahayanya penularan virus covid- 19

“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.

AKP Agus berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.