Polresta Pasuruan – Kepolisian Resor Pasuruan Kota melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi Ops Patuh Semeru 2022 yang di mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022.

Hari kedua kegiatan Ops Patuh Semeru 2022 melaksanakan kegiatan Razia kendaraan yang bertempat di Jalan Raya depan Pasar Kebonagung Kota Pasuruan. Selasa (14/6/2022).

Kegiatan di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono didampingi Kanit Laka IPDA Helga dengan melibatkan anggota tersprin Ops Patuh Semeru 2022.

Kegiatan kali ini melaksanakan pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat serta kelengkapan saat berkendara seperti helm sabuk pengaman dan tidak menggunakan handphone saat berkendara.

Disamping melaksanakan kegiatan pemeriksaan personil yang terlibat operasi juga memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas serta tetap waspada terhadap covid-19.

Kegiatan di hari kedua ini juga dilaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat dan pengendara kendaraan yang tidak memakai masker dan masker yang terlihat kusut.

“Dihari kedua ini disamping pemeriksaan kami juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas himbauan prokes dan pembagian masker”, jelas Kasat Lantas