Polresta Pasuruan – Kepolisian Resor Pasuruan Kota menggelar Bhakti Sosial dan Pemeriksaan kesehatan secara gratis di kantor Kecamatan Pohjentrek,
kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Pasuruan Kota kepada warga terdampak Covid-19. Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolri tentang Gerakan Bhakti Sosial Covid-19. Rabu (23/12/2020).

Sasaran pembagian sembako adalah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, mengingat selama wabah covid-19 banyak masyarakat yang terganggu dengan aktivitasnya dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan sosialnya.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan bakti sosial dan pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di kecamatan Pohjentrek. Ratusan paket sembako dan vitamin yang diberikan untuk masyarakat, semoga dengan adanya sembako ini dapat membantu masyarakat sekitar” Ujar Kapolres Pasuruan Kota.

AKBP Arman S.I.K M.SI mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran penyebaran covid-19, imbuhnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter