Polresta Pasuruan – Selasa pagi ini setelah pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mako Polres Pasuruan Kota di laksanakan kegiatan Technical Inspection yaitu kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (GAKTIBLIN) personel Polres Pasuruan Kota Selasa (30/11/2021)

Kasi Propam Polres Pasuruan Kota Ipda Suharyono memimpin kegiatan Technical Inspection yaitu kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (GAKTIBLIN). Didampingi para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, melakukan pengecekan sikap tampang dan kerapian serta kelengkapan surat identitas diri Setiap Anggota Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Kasi Propam Polres Pasuruan Kota Ipda Suharyono mengatakan “selain pengecekan sikap tampang dan kerapian anggota, juga di lakukan pengecekan kelengkapan kartu identitas anggota meliputi KTP, KTA, NPWP, SIM dan STNK setiap personel Polres Pasuruan Kota. Hal ini rutin kami lakukan, dan biasanya pada saat usai apel pagi. Sehingga pada saat memberikan pelayanan pada masyarakat, anggota Polres Pasuruan Kota selalu terlihat prima dan rapi.”

“Kegiatan Technical Inspection ini bertujuan untuk menjaga performa dan penampilan anggota terutama pada bagian yang langsung berhadapan dengan masyarakat. Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita sendiri harus terlebih dahulu disiplin ke dalam. Karena kami harus bisa menjadi percontohan bagi masyarakat ” pungkasnya

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter