Polresta Pasuruan –  Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli dialogis di desa Ranggeh Kecamatan Gondangwetan, Jumat (30/9/2022).

Kegiatan patroli yang dipimipin oleh Kapolsek Keboncandi AKP Agus bersama dengan anggotanya melakukan dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Ranggeh yang bersantai di salah satu warung.

AKP Agus mengatakan, patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Keboncandi dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat agar lebih dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

“Tetap jaga kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan serta segera melapor ke Polsek Keboncandi jika ada hal-hal yang mencurigakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Keboncandi AKP Agus menuturkan bahwa kegiatan patroli rutin dilakukan oleh anggota guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta penertiban protokol kesehatan.

“kegiatan patroli terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas dan mengantisipasi tindak kejahatan, serta penegakan disiplin protokol kesehatan” tutur AKP Agus.