Polresta Pasuruan – Dalan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas) pasca penyesuaian harga BBM, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. menerjunkan personelnya untuk melaksanakan patroli mengecek SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Sabtu, (10/9/2022).

Patroli pemantauan itu bertujuan untuk memastikan kamtibmas yang berdampak dari penyesuaian harga BBM serta untuk memastikan penyaluran BBM di SPBU berjalan dengan baik.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. mengatakan, patroli pengecekan dan pengamanan dilakukan guna mengantisipasi adanya pihak-pihak yang menentang kebijakan pemerintah.

“Bersama Polsek jajaran akan terus memantau sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota untuk melihat ketersediaan Stok, pendistribusian dan suplay BBM kepada masyarakat” ujar Kapolres.

Hingga saat ini ketersediaan BBM di SPBU masih tersedia dan belum ada antrian yang terjadi di SPBU dan untuk situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif.