Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama petugas Gabungan melakukan penyekatan larangan mudik untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan, Minggu, (9/5/2021).

Ka Pospam IPTU Saidi menuturkan bahwa penyekatan larangan mudik ini digelar di 4 titik penyekatan yakni pintu exit tol Rembang, pintu exit Tol Sutojayan, Pintu Exit tol Grati dan Pospam Alun Alun Kota Pasuruan. Dalam penyekatan larangan mudik yang digelar, nihil ditemukan pemudik yang memasuki wilayah Kota Pasuruan.

Sejak larangan mudik diresmikan Polres Pasuruan Kota bersama pemkot Pasuruan akan terapkan penyekatan mudik secara terus menerus guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Sejak tanggal 6 mei 2021 kemarin kita laksanakan penyekatan mudik yang dilakukan oleh personel gabungan dari Polres, Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP Kota Pasuruan serta satuan lainnya” ujar IPTU Saidi

Diharapkan melalui penyekatan larangan mudik ini, penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir adanya karena mobilitas masyarakat yang enggan melaksanakan mudik , ” pungkas Ka Pospam

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter